Puas di Uji Coba Pamungkas

ShareArema Cronus merampungkan rangkaian uji coba bulan Ramadhan tadi malam. Di laga pamungkas, penggawa Singo Edan menekuk klub Divisi Utama, Pusamania Borneo FC dengan skor 3-0. Gol-gol kemenangan tersebut dicetak oleh gelandang More »

Suharno: Borneo Bisa Jadi Uji Coba Terakhir Arema

ShareArema Cronus bakal tampil dengan kekuatan terbaik saat uji coba lawan Borneo FC nanti malam di Stadion Gajayana. Sebab, uji coba ini sementara jadi laga terakhir Singo Edan sebelum terjun dikompetisi ISL More »

Doa Juara dalam Acara Buka Bersama

ShareBuka puasa bersama di kantor Arema Cronus tadi petang berlangsung khidmat. Tim, manajemen, Aremania dan anak yatim membaur jadi satu di halaman kantor manajemen di Jalan Kertanegara No 7, Kota Malang. More »

Hari Ini, Gelar Buka Bersama

ShareManajemen Arema Cronus memanfaatkan momentum Ramadhan untuk lebih dekat dengan Aremania dan anak Yatim Piatu. Sore nanti, mulai pukul 15.30 WIB, manajemen menggelar acara Tausiah dan Buka Bersama perwakilan Korwil Aremania dan More »

Imbang Hasil Ideal

ShareUji coba antara Arema Cronus melawan Timnas U-23 berakhir imbang 1-1. Hasil tersebut sudah ideal karena Singo Edan yang berstatus sebagai tuan rumah tidak bisa menurunkan skuad terbaik. Lantaran ada enam pemain More »

Aremania Peduli Palestina

ShareAremania menunjukkan aksi sosial di Stadion Kanjuruhan malam ini. Jelang kick off uji coba Arema Cronus lawan Timnas U-23, Aremania yang ada di salah satu sisi Stadion membentangkan dua spanduk  bertuliskan ’God More »

Jubilo Iwata Pantau Langsung Arema vs Timnas U-23

ShareStadion Kanjuruhan Kabupaten Malang besok malam bakal kedatangan tamu agung. Tepatnya saat Arema Cronus beruji coba dengan Timnas U-23. Karena perwakilan klub Jepang, Jubilo Iwata bakal menyaksikan pertandingan itu. More »

Tarik Pemain U-21 Lawan Timnas U-23

ShareArema Cronus tengah mengalami krisis pemain. Menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam ajang friendly match besok malam (21.00 WIB), tim Singo Edan hanya memiliki 15 pemain saja. Karena enam pemain dipanggil timnas senior More »

Yandi Berharap Kembali ke Arema

ShareSatu pemain pinjaman Arema Cronus besok malam bakal bermain lagi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Tapi dia tidak memperkuat Arema Cronus. Melainkan Timnas Indonesia U-23 Indonesia. Dia adalah Yandi Sofyan Munawar. Penyerang More »

Alumni dan Pemain Arema Reuni di Timnas 23

ShareArema Cronus menyumbangkan dua pemain ke Timnas Indonesia U-23. Mereka adalah Victor Igbonefo dan Irsyad Maulana. Tapi ada dua pemain lain yang merupakan alumni Singo Edan yang kini memperkuat klub lain. Seperti More »

 
Wallpaper Arema
_DSC0036

Puas di Uji Coba Pamungkas

Arema Cronus merampungkan rangkaian uji coba bulan Ramadhan tadi malam. Di laga pamungkas, penggawa Singo Edan menekuk klub Divisi Utama, Pusamania Borneo FC dengan skor 3-0. Gol-gol kemenangan tersebut dicetak oleh gelandang I Gede Sukadana dan dua gol Arif Suyono.

DSC_0234

Suharno: Borneo Bisa Jadi Uji Coba Terakhir Arema

Arema Cronus bakal tampil dengan kekuatan terbaik saat uji coba lawan Borneo FC nanti malam di Stadion Gajayana. Sebab, uji coba ini sementara jadi laga terakhir Singo Edan sebelum terjun dikompetisi ISL lagi bulan depan. ”Saya dapat informasi dari manajemen Arema, lawan Borneo jadi ujicoba terakhir. Jadi, kesempatan kami mencoba pemain terbaik tinggal malam ini,” kata pelatih Arema Cronus Suharno.

_DSC0226

Doa Juara dalam Acara Buka Bersama

Buka puasa bersama di kantor Arema Cronus tadi petang berlangsung khidmat. Tim, manajemen, Aremania dan anak yatim membaur jadi satu di halaman kantor manajemen di Jalan Kertanegara No 7, Kota Malang.

DSC_0450

Hari Ini, Gelar Buka Bersama

Manajemen Arema Cronus memanfaatkan momentum Ramadhan untuk lebih dekat dengan Aremania dan anak Yatim Piatu. Sore nanti, mulai pukul 15.30 WIB, manajemen menggelar acara Tausiah dan Buka Bersama perwakilan Korwil Aremania dan Yatim Piatu di kantor Manajemen Jl Kertanegara 7, Kota Malang.

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Slider