Ovan Tobing Minta Arema Cronus U-17 Bermain dengan Kebanggaan

ShareLatihan rutin dan kerja keras rupanya tidak cukup bagi Arema Cronus U-17 untuk menghadapi Piala Suratin 2014 yang akan dimulai pada (31/8), mayoritas pemain yang berasal dari didikan Akademi Arema tersebut juga More »

Suharno: Pemain Sudah Fight Lawan Kediri

ShareHasil imbang lawan Persik Kediri membuat supporter Arema Cronus kecewa. Tapi bagi tim pelatih Singo Edan, capaian satu poin itu sudah bagus. Di atas lapangan, pemain Singo Edan tampil fight mesti sudah More »

Kunci Persik Tahan Arema: Anggap Gajayana Sama dengan Brawijaya

SharePersik Kediri kemarin sore sukses menahan Arema Cronus 2-2 di Stadion Gajayana Malang. Hasil ini sudah dianggap istimewa karena dari sisi materi pemain dan kondisi tim, Arema Cronus jauh diatas Persik. Lantas More »

Berbagi Angka di Gajayana

SharePersik Kediri dan Arema Cronus harus berbagi angka di Stadion Gajayana sore tadi. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2. Persik sempat unggul lebih dulu di babak pertama lewat Ngon Mamoun More »

Tertinggal Satu Gol Macan Putih

ShareLaga Persik Kediri lawan Arema Cronus yang berlangsung di Stadion Gajayana sore ini tidak sepanas yang diprediksi. Kedua tim tampil dengan tempo lambat pada babak pertama. Tapi diluar prediksi, Persik justru unggul More »

Suasana Gajayana Sebelum Laga Persik vs Arema

ShareJelang duel Persik Kediri vs Arema Cronus sore ini, personil keamanan harus bertugas ekstra. Karena supporter kedua tim yang selama ini bergesekan bakal hadir di Stadion Gajayana. Pukul 12.30 WIB tadi, sebanyak More »

Persik-Arema: Tak Ada Main Mata

ShareTensi Derby Jatim Persik Kediri vs Arema Cronus yang dihelat di Stadion Gajayana sore ini sudah memanas. Kedua tim sama-sama ngotot meraih tiga poin. Persik butuh menang untuk lolos dari zona degradasi. More »

Lagu Rasis Lagi, Empat Sanksi Berat Menanti

ShareTidak mau mengulang kesalahan yang sama, jelang duel Persik Kediri sore nanti, manajemen Arema Cronus menghimbau agar Aremania tak menyanyikan lagu rasis lagi. Sebab, dalam dua laga terakhir, Aremania dapat pantauan khusus More »

Persikmania Siap Sambangi Gajayana

SharePersikmania, julukan supporter Persik Kediri bakal berkunjung ke Malang besok sore. Mereka akan memberikan dukungan kepada timnya saat melakoni laga kandang di Stadion Gajayana Malang lawan Arema Cronus. Ini merupakan tindak lanjut More »

Minus Gonzales dan Revi Lawan Kediri

ShareArema Cronus kehilangan dua pemain saat bentrok dengan Persik Kediri besok sore (27/8) di Stadion Gajayana Malang. Mereka adalah striker Cristian Gonzales dan gelandang bertenaga Juan Revi. Dua pemain ini harus absen More »

 
Wallpaper Arema
Ovan-Tobing-saat-memberikan-motivasi-kepada-Arema-Cronus-U-17

Ovan Tobing Minta Arema Cronus U-17 Bermain dengan Kebanggaan

Latihan rutin dan kerja keras rupanya tidak cukup bagi Arema Cronus U-17 untuk menghadapi Piala Suratin 2014 yang akan dimulai pada (31/8), mayoritas pemain yang berasal dari didikan Akademi Arema tersebut juga diharapkan bermain dengan kebanggaan.

DSC_9954

Suharno: Pemain Sudah Fight Lawan Kediri

Hasil imbang lawan Persik Kediri membuat supporter Arema Cronus kecewa. Tapi bagi tim pelatih Singo Edan, capaian satu poin itu sudah bagus. Di atas lapangan, pemain Singo Edan tampil fight mesti sudah mengunci gelar juara Wilayah Barat ISL.

DSC_9966

Kunci Persik Tahan Arema: Anggap Gajayana Sama dengan Brawijaya

Persik Kediri kemarin sore sukses menahan Arema Cronus 2-2 di Stadion Gajayana Malang. Hasil ini sudah dianggap istimewa karena dari sisi materi pemain dan kondisi tim, Arema Cronus jauh diatas Persik. Lantas apa kunci sukses tim berjuluk Macan Putih ini bisa menahan Arema?

DSC_9989

Berbagi Angka di Gajayana

Persik Kediri dan Arema Cronus harus berbagi angka di Stadion Gajayana sore tadi. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2. Persik sempat unggul lebih dulu di babak pertama lewat Ngon Mamoun di menit 36. Tapi dibabak kedua Singo Edan bangkit. Baru lima menit babak kedua berjalan, striker gesit Samsul Arif berhasil mengoyak gawang Persik Kediri yang dikawal Sandy Firmansyah.

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Slider