Pastikan Genggam Tiket 16 Besar AFC Cup

Share Perjuangan Arema Cronus untuk menggapai tiket 16 besar AFC Cup 2014 tuntas sudah. Pasalnya, tim Singo Edan memiliki poin yang sudah tak bisa dikejar lagi oleh pesaingnya. Yaitu 10 poin. Tambahan More »

Arema Cronus U-21 “Intip” Pertandingan Tim Senior

ShareAda pemandangan berbeda di tribun VVIP sebelah kiri bawah,  deretan  anak muda berjaket hitam terlihat menyaksikan pertandingan Arema Cronus melawan Selangor FA di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu sore (16/4).  Mereka adalah More »

Gustavo Lopez Bawa Arema Ungguli Selangor di Babak Pertama

ShareArema Cronus berhasil mengungguli Selangor FA pada babak pertama AFC Cup 2014 dengan skor 1-0. Bermain di harapan pendukungnya sendiri, tim Singo Edan baru unggul lewat tendangan penalti Gustavo Lopez menit 44. More »

Pemain Selangor Borong Merchandise Arema

ShareWaktu luang sebelum pertandingan AFC Cup dimanfaatkan oleh pemain Selangor FA untuk memborong merchandise tim berjuluk Singo Edan ini di kantor Arema Cronus jalan kertanegara 7 Kota Malang, Selasa malam  (15/4). More »

Lupakan Persib, Bidik Selangor

ShareLaga penting akan dilakoni Arema Cronus saat menghadapi Selangor FA dalam leg 2 AFC Cup di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Rabu sore (16/4). More »

Aremania Bandung Harap Arema Segera Bangkit

Share Duka tim Arema Cronus sedikit terhapuskan setelah gagal meraih poin maksimal di kandang Persib Bandung. Pasalnya, sebelum rombongan kembali ke Malang tadi pagi, malam harinya tim Singo Edan dihibur dan mendapatkan More »

Sayangkan Ulah Pendukung Persib

ShareTekanan suporter tuan rumah  yang dilakukan secara negatif diterima oleh Arema Cronus dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung (13/4). Beberapa kali bench pemain dan mobil rantis yang ditumpangi pemain More »

Kalah dari Persib Bukan Akhir Segalanya

ShareRekor Arema Cronus tak terkalahkan selama lima pertandingan terhenti setelah kalah dari Persib Bandung dengan skor 2-3 dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung (13/4), Meski begitu tim Singo Edan More »

Sempat Unggul Dua Gol, Arema Cronus Akhirnya Dikalahkan Persib

ShareLeading 0-2 di babak pertama melalui permainan taktis, tim Singo Edan terpaksa harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib Bandung dengan hasil akhir 3-2 dalam pertandingan yang dilaksanakan di  di stadion Si Jalak More »

Singgih : Kemenangan Perdana Jadi Modal Positif

ShareKemenangan Arema Cronus U-21 di kandang Persijap Jepara U-21 dalam laga perdana U-21  Indonesia Super League  disambut suka cita oleh sang pelatih, Singgih Pitono. Menurutnya ini adalah hasil bagus untuk menatap pertandingan More »

 
Wallpaper Arema
Alberto-Goncalves-lolos-dari-kejaran-pemain-selangor

Pastikan Genggam Tiket 16 Besar AFC Cup

Perjuangan Arema Cronus untuk menggapai tiket 16 besar AFC Cup 2014 tuntas sudah. Pasalnya, tim Singo Edan memiliki poin yang sudah tak bisa dikejar lagi oleh pesaingnya. Yaitu 10 poin. Tambahan tiga poin terakhir didapatkan Cristian Gonzales dan kawan-kawan kemarin sore setelah menang  1-0 dari Selangor FA. Gol tunggal Singo Edan dicetak lewat eksekusi penalti Gustavo Lopez menit 44.
Arema-Cronus-U-21

Arema Cronus U-21 “Intip” Pertandingan Tim Senior

Ada pemandangan berbeda di tribun VVIP sebelah kiri bawah,  deretan  anak muda berjaket hitam terlihat menyaksikan pertandingan Arema Cronus melawan Selangor FA di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu sore (16/4).  Mereka adalah skuat Arema Cronus U-21 yang berlaga di kompetisi U-21 Indonesia Super League 2014.

Gustavo-Lopez-lakukan-eksekusi-penalti

Gustavo Lopez Bawa Arema Ungguli Selangor di Babak Pertama

Arema Cronus berhasil mengungguli Selangor FA pada babak pertama AFC Cup 2014 dengan skor 1-0. Bermain di harapan pendukungnya sendiri, tim Singo Edan baru unggul lewat tendangan penalti Gustavo Lopez menit 44. Keunggulan ini membuat Arema Cronus kian dekat dengan tiket 16 besar AFC Cup 2014.

borong-jersey

Pemain Selangor Borong Merchandise Arema

Waktu luang sebelum pertandingan AFC Cup dimanfaatkan oleh pemain Selangor FA untuk memborong merchandise tim berjuluk Singo Edan ini di kantor Arema Cronus jalan kertanegara 7 Kota Malang, Selasa malam  (15/4).

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Slider