Category Archives: Berita aremania

Aremania-Apresiasi-Along-Zulkifli

Aremania Apresiasi Along dan Zulkifli

Aremania mengapresiasi dua pemain Persib yang dulu sukses mengantarkan Arema Indonesia menjuarai Indonesia Super League 2009/2010. Dua pemain tersebut adalah Noh Alam Shah dan Zulkifli Syukur. Menjelang berakhirnya pertandingan Aremania terdengar menyanyikan yel-yel yang meneriakkan ucapan terima kasih kepada dua pemain tersebut.

Aremania-Sorong-Siap-Berikan-Dukungan

Aremania Sorong Siap Dukung Langsung di Wombik

Arema Indonesia tidak akan  sendirian saat menghadapi Persiram Raja Ampat di stadion Wombik (21/4) nanti, tim berjuluk Singo Edan tersebut akan didukung oleh ratusan Aremania yang akan mendukung secara langsung perjuangan Herman Dzumafo Epandi dkk. “Aremania disini akan mendukung langsung Arema saat bertanding nanti”, ungkap Humas Aremania Sorong, Fonte.

Aksi Aremania Tarik Perhatian Stasiun TV  Timur Tengah

Aksi Aremania Tarik Perhatian Stasiun TV Timur Tengah

Aksi  Aremania dalam memberikan dukungan selalu menarik perhatian banyak pihak, tak terkecuali bagi stasiun televisi asal Timur Tengah, Al-Jazeera TV.Stasiun televisi yang berbasis di Doha Qatar tersebut rencananya akan meliput atraksi Aremania pada pertandingan Arema Indonesia melawan Persipura Jayapura (25/3) besok.

Salut-Dukungan-Aremania,-bertekad-Balas-di-Bandung

Salut Dukungan Aremania, Bertekad Balas di Bandung

Aremania kembali membuktikan loyalitasnya, hal tersebut terlihat dengan hadirnya sekitar 800 lebih Aremania di stadion Singaperbangsa saat Arema dijamu Pelita Jaya (11/3) kemarin. Kehadiran Aremania tentu membawa warna tersendiri meskipun pada pertandingan tersebut tim Singo Edan gagal meraih poin.

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Slider