Category Archives: Berita

eduard-tjong-pelatih-persela-lamongan

Persela Akui Kalah Kelas

Kekalahan 0-4 dari Arema Cronus jadi kekalahan paling telak Persela dalam babak delapan besar ISL. Empat gol yang lahir dari aksi Cristian Gonzales (1’ & 65’), Samsul Arif (45’) dan Gustavo Lopez (53’) membuktikan kalau Singo Edan lebih perkasa ketimbang Laskar Joko Tingkir.

Gustavo-Lopez-dan-Beto-Goncalves-diistirahatkan-untuk-laga-terakhir-delapan-besar

Simpan Pemain Kunci untuk Laga Pamungkas

Keseriusan Arema Cronus tampil habis-habisan dilaga pamungkas delapan besar lawan Semen Padang terlihat tadi malam. Ketika sudah unggul tiga gol lawan Persela Lamongan, tim pelatih Singo Edan menarik tiga pemain kunci. Secara berurutan, Beto Goncalves, Kurnia Meiga dan Gustavo Lopez ditarik meski kondisinya belum terlalu lelah.

Iwan-Budianto-CEO-Arema

Rayakan Kemenangan Sampai Pukul 24.00

Arema Cronus tak ingin berlama-lama menikmati kemenangan telak 4-0 atas Persela Lamongan tadi malam. CEO Singo Edan Iwan Budianto hanya memberikan waktu kepada timnya untuk larut dalam euforia sampai pukul 24.00 malam ini. Karena esok hari, Cristian Gonzales dkk langsung fokus pada laga terakhir delapan besar lawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim 29 Oktober. ”Kami pegang teguh stamemen every game is final. Karena pertandingan di Padang juga penentu langkah ke semifinal,” kata dia.

Gustavo-Lopes-duel-dengan-Catur-Pamungkas

Hajar Persela, Singo Edan Merangsek ke Puncak

Sempat turun ke posisi 3 klasemen sementara grup 1 babak 8  besar Indonesia Super League 2014 karena digeser Persipura Jayapura yang menang atas Semen Padang dengan skor 1-0 , Arema Cronus akhirnya kembali merangsek ke puncak klasemen berkat kemenangan atas Persela Lamongan dengan skor telak 4-0 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (25/10).

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Slider