Sejarah Baru, Arema Lewati Delapan Besar

ShareSejarah baru diukir Arema Cronus musim ini. Selama 27 tahun berdiri, baru sekarang tim Singo Edan bisa lolos dari fase delapan besar ke semifinal setelah menahan imbang Semen Padang 2-2 kemarin. Karena More »

Bis Arema Dihujani Batu

ShareTeror suporter Semen Padang ternyata tidak hanya dalam stadion saja. Kekecewaan akibat timnya tidak lolos ke semifinal usai ditahan Arema 2-2 berlanjut usai laga. Kelompok suporter tersebut sudah menunggu kepulangan rombongan Singo More »

Suharno Ungkap Kunci Lolos Semifinal

ShareHasil imbang 2-2 melawan Semen Padang bisa dikatakan sebuah kesuksesan. Meski hanya satu poin, tapi itu cukup untuk membawa Arema melaju ke semifinal sebagai runner up grup. Pelatih Arema Suharno mengakui melawan More »

Lagi, Arema Diteror Lemparan Botol di Lapangan

ShareUntuk kedua kalinya, Arema Cronus mendapatkan perlakuan buruk dari suporter tuan rumah dalam babak delapan besar ISL. Setelah di Stadion Mandala Jayapura 21 Oktober lalu, tadi sore skuat Singo Edan mendapatkan teror More »

Imbangi Semen Padang, Singo Edan Melaju ke Semifinal

ShareArema Cronus akhirnya lolos ke babak semifinal setelah menahan imbang Semen Padang dengan skor 2-2 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (29/10) sore tadi.   More »

Aremania Kembali Dampingi Tim di Stadion H. Agus Salim

ShareSore nanti Arema Cronus tidak akan berjuang sendirian saat melawan tuan rumah Semen Padang. Karena ratusan bahkan sampai ribuan Aremania bakal hadir langsung ke Stadion H. Agus Salim. Seperti musim lalu, salah More »

Tiada Hari Tanpa Nasi Padang

ShareTanah Minangkabau dikenal dengan masakannya yang lezat. Para pemain Arema Cronus pun mengakuinya. Selama tim Singo Edan berada di Padang untuk persiapan lawan Semen Padang, tiada hari dilewatkan tanpa menyantap kuliner setempat. More »

Semen Padang Terancam Tanpa Kiper Utama

ShareTuan rumah Semen Padang kemungkinan besar belum bisa menurunkan kiper utamanya Jandia Eka Putra saat bentrok dengan Arema Cronus Rabu sore (29/10). Pasalnya, kiper 27 tahun ini masih belum pulih dari cedera More »

Siap Hadapi Teror Suporter Tuan Rumah

ShareArema Cronus punya kenangan manis saat berhadapan dengan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim tahun ini. Saat putaran pertama Wilayah Barat, Singo Edan menang 1-0 lewat gol tunggal Thierry Gathuessi. Namun More »

Dapat Kabar Buruk, Pelatih Hibur El Loco

ShareMusibah tak pernah henti mengganggu konsentrasi pemain Arema Cronus selama fase delapan besar. Kali ini giliran bomber haus gol, Cristian Gonzales yang mendapatkan kabar kurang mengenakkan jelang laga kontra Semen Padang besok More »

 
Wallpaper Arema
arema-lolos-ke-fase-delapan-besar

Sejarah Baru, Arema Lewati Delapan Besar

Sejarah baru diukir Arema Cronus musim ini. Selama 27 tahun berdiri, baru sekarang tim Singo Edan bisa lolos dari fase delapan besar ke semifinal setelah menahan imbang Semen Padang 2-2 kemarin. Karena itu, manajemen tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk jadi juara musim ini.

bis-yang-ditumpangi-arema-mengalami-pecah-kaca-karena-lemparan-suporter-semen-padang

Bis Arema Dihujani Batu

Teror suporter Semen Padang ternyata tidak hanya dalam stadion saja. Kekecewaan akibat timnya tidak lolos ke semifinal usai ditahan Arema 2-2 berlanjut usai laga. Kelompok suporter tersebut sudah menunggu kepulangan rombongan Singo Edan. Mereka bergerombol di luar stadion sambil menyiapkan botol air mineral hingga batu.

menumpuk-empat-gelandang-jadi-kunci-tahan-semen-padang

Suharno Ungkap Kunci Lolos Semifinal

Hasil imbang 2-2 melawan Semen Padang bisa dikatakan sebuah kesuksesan. Meski hanya satu poin, tapi itu cukup untuk membawa Arema melaju ke semifinal sebagai runner up grup. Pelatih Arema Suharno mengakui melawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim tadi sore tidak mudah. Karena tuan rumah dituntut menang untuk lolos ke semifinal.

suporter-semen-padang-teror-tim-arema

Lagi, Arema Diteror Lemparan Botol di Lapangan

Untuk kedua kalinya, Arema Cronus mendapatkan perlakuan buruk dari suporter tuan rumah dalam babak delapan besar ISL. Setelah di Stadion Mandala Jayapura 21 Oktober lalu, tadi sore skuat Singo Edan mendapatkan teror lemparan botol dari suporter Semen Padang di Stadion H. Agus Salim. Kejadian itu bermula dari kekecewaan suporter terhadap kepemimpinan wasit Novari Ikhsani. Tapi mereka melampiaskan kepada pemain dan banch Arema. Dengan cara melempari botol air mineral.

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Slider