Gethuk Beri Motivasi Tim Pelatih Arema Junior

ShareBukan hanya tim senior Arema Cronus yang menggelar evaluasi di jeda kompetisi. Arema junior (U-17) yang diterjunkan di ajang Piala Suratin 2014 juga ikut dievaluasi. Kemarin malam (10/8) tim pelatih Arema Junior More »

Beri Bantuan Korban Tur Jepara

ShareManajemen Arema Cronus tidak menutup mata terharap korban kecelakaan tur Jepara. Tadi sore, bantuan berupa uang Rp 10 juta diserahkan oleh perwakilan manajemen Eko Prasetyo (Legal Arema) kepada Irwanto, warga Jl Dewi More »

Kiper Akademi Gabung Arema Senior

ShareDua kiper Akademi Arema naik kelas. Karena sore ini mereka bakal gabung dalam sesi latihan Arema Cronus senior di Stadion Gajayana Malang. Dua kiper itu adalah Bimasakti Andiko dan  Ahmad Ibnu Adam. Anggota Akademi Arema kelompok usia 18 dan 16 tahun ini More »

Aremagazine Vol 2 Ulas Generasi Emas Akademi

ShareMajalah resmi Arema Cronus, Aremagazine kembali beredar. Edisi kedua yang terbit pada 11 September besok mengangkat tema generasi emas Akademi Arema. Pasalnya, bulan ini bertepatan dengan ajang Suratin Cup 2014. Dimana akademi More »

Tim Arema Cronus Adakan Program “Arema Goes to Kampung”

ShareMomentum jeda pertandingan menuju babak 8 besar dimanfaatkan oleh tim Arema Cronus untuk lebih dekat dengan Aremania. Alberto Goncalves dkk akan menggelar latihan di wilayah yang tersebar di seluruh penjuru  Malang Raya More »

Penalti, Paksa Arema Junior Kalah

ShareSkuat Arema Junior (U-17) telah merampungkan putaran pertama Piala Suratin 2014 Grup D. Dilaga terakhir kemarin sore (6/9), tim berjuluk Singo Edan Licek ini kalah dari tuan rumah PSBK Blitar dengan skor More »

Menang Telak Modal 8 Besar

ShareTim Singo Edan benar-benar tampil menggila dalam pertandingan pamungkas wilayah barat Indonesia Super League 2014 dengan melumat tuan rumah Persijap Jepara dengan skor 0-8 dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bumi More »

Foto : Aremania Datangi Gelora Bumi Kartini

ShareAremania mulai mendatangi Gelora Bumi Kartin (GBK), Jepara tempat dilangsungkannya pertandingan Arema Cronus menghadapi Persijap Jepara dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2014. Aremania sudah mulai terlihat di GBK sejak pukul 10.00 More »

El-Loco Kembali Gabung Tim di Jepara

ShareUsai memenuhi panggilan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI di Jakarta pada Kamis (4/9) kemarin, Cristian “El-Loco” Gonzales akhirnya kembali bergabung bersama tim Singo Edan yang tengah bersiap melakukan pertandingan menghadapi Persijap Jepara di More »

“Ini Bukan Pertandingan Terakhir!”

ShareTim Arema Cronus menolak bila pertandingan menghadapi Persijap Jepara dalam lanjutan Indonesia Super League 2014 di Stadion Bumi Kartini , Jepara pada Jumat (5/9) adalah pertandingan yang tidak penting, tim Singo Edan More »

 
Wallpaper Arema
DSC_9247

Gethuk Beri Motivasi Tim Pelatih Arema Junior

Bukan hanya tim senior Arema Cronus yang menggelar evaluasi di jeda kompetisi. Arema junior (U-17) yang diterjunkan di ajang Piala Suratin 2014 juga ikut dievaluasi. Kemarin malam (10/8) tim pelatih Arema Junior mendapatkan banyak masukan dari asisten pelatih tim senior Joko ‘Gethuk’ Susilo di kantor manajemen.

upload-korban

Beri Bantuan Korban Tur Jepara

Manajemen Arema Cronus tidak menutup mata terharap korban kecelakaan tur Jepara. Tadi sore, bantuan berupa uang Rp 10 juta diserahkan oleh perwakilan manajemen Eko Prasetyo (Legal Arema) kepada Irwanto, warga Jl Dewi Sartika Batu di Ruang 19 Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

_DSC0228

Kiper Akademi Gabung Arema Senior

Dua kiper Akademi Arema naik kelas. Karena sore ini mereka bakal gabung dalam sesi latihan Arema Cronus senior di Stadion Gajayana Malang. Dua kiper itu adalah Bimasakti Andiko dan  Ahmad Ibnu Adam. Anggota Akademi Arema kelompok usia 18 dan 16 tahun ini diperbantukan karena tim senior krisis kiper.

1-2.Cover_001 [1]

Aremagazine Vol 2 Ulas Generasi Emas Akademi

Majalah resmi Arema Cronus, Aremagazine kembali beredar. Edisi kedua yang terbit pada 11 September besok mengangkat tema generasi emas Akademi Arema. Pasalnya, bulan ini bertepatan dengan ajang Suratin Cup 2014. Dimana akademi Singo Edan sempat meraih gelar juara di tahun 2007 silam.

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Slider