Persela Akui Kalah Kelas

ShareKekalahan 0-4 dari Arema Cronus jadi kekalahan paling telak Persela dalam babak delapan besar ISL. Empat gol yang lahir dari aksi Cristian Gonzales (1’ & 65’), Samsul Arif (45’) dan Gustavo Lopez More »

Simpan Pemain Kunci untuk Laga Pamungkas

ShareKeseriusan Arema Cronus tampil habis-habisan dilaga pamungkas delapan besar lawan Semen Padang terlihat tadi malam. Ketika sudah unggul tiga gol lawan Persela Lamongan, tim pelatih Singo Edan menarik tiga pemain kunci. Secara More »

Rayakan Kemenangan Sampai Pukul 24.00

ShareArema Cronus tak ingin berlama-lama menikmati kemenangan telak 4-0 atas Persela Lamongan tadi malam. CEO Singo Edan Iwan Budianto hanya memberikan waktu kepada timnya untuk larut dalam euforia sampai pukul 24.00 malam More »

Hajar Persela, Singo Edan Merangsek ke Puncak

ShareSempat turun ke posisi 3 klasemen sementara grup 1 babak 8  besar Indonesia Super League 2014 karena digeser Persipura Jayapura yang menang atas Semen Padang dengan skor 1-0 , Arema Cronus akhirnya More »

Arema Cronus Sementara Ungguli Persela 2-0

ShareArema Cronus unggul 2-0 atas Persela Lamongan di babak pertama putaran kedua babak 8 besar Indonesia Super League 2014 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. More »

Anak Panti Asuhan Ceritakan Pengalaman Pertama Nonton Langsung di Kanjuruhan

ShareBagi sebagian anak, menyaksikan Arema Cronus bertanding secara langsung di Stadion Kanjuruhan adalah hal yang biasa, namun tidak demikian dengan anak-anak Panti Asuhan Nur Hidayah, Donomulyo, Kabupaten Malang. More »

Lawan Persela, Meiga Hapus Trauma

ShareKiper Arema Cronus dan timnas senior Indonesia Kurnia Meiga jadi sorotan usai laga lawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura Selasa lalu (21/10). Karena pemain 24 tahun ini sempat dicekik dan dipukul More »

Bentuk Petugas Khusus Anti Flare dan Rasis

ShareMenyadari pertandingan Arema Cronus melawan Persela Lamongan pada Sabtu (25/10) merupakan  pertaruhan bagi kelangsungan pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Panpel Arema Cronus  melakukan sikap antipati dengan keberadaan flare dan nyanyian-nyanyian rasis. More »

Pengumuman Seleksi Akademi Arema

ShareSetelah melalui proses penilaian berdasarkan proses seleksi Akademi Arema di Lapangan Brigif  Linud 18, Jabung Kabupaten Malang beberapa waktu lalu, tim pelatih Akademi Arema akhirnya memutuskan nama-nama peserta yang lolos seleksi. More »

Terapkan Aturan Sama untuk Suporter Tim Tamu

SharePanpel Arema Cronus bertekad menutup hal-hal yang berpotensi adanya penyalaan flare dan lagu-lagu rasis yang  mengundang sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI dengan menerapkan aturan yang sama kepada supporter tim tamu yang bertandang More »

 
Wallpaper Arema
eduard-tjong-pelatih-persela-lamongan

Persela Akui Kalah Kelas

Kekalahan 0-4 dari Arema Cronus jadi kekalahan paling telak Persela dalam babak delapan besar ISL. Empat gol yang lahir dari aksi Cristian Gonzales (1’ & 65’), Samsul Arif (45’) dan Gustavo Lopez (53’) membuktikan kalau Singo Edan lebih perkasa ketimbang Laskar Joko Tingkir.

Gustavo-Lopez-dan-Beto-Goncalves-diistirahatkan-untuk-laga-terakhir-delapan-besar

Simpan Pemain Kunci untuk Laga Pamungkas

Keseriusan Arema Cronus tampil habis-habisan dilaga pamungkas delapan besar lawan Semen Padang terlihat tadi malam. Ketika sudah unggul tiga gol lawan Persela Lamongan, tim pelatih Singo Edan menarik tiga pemain kunci. Secara berurutan, Beto Goncalves, Kurnia Meiga dan Gustavo Lopez ditarik meski kondisinya belum terlalu lelah.

Iwan-Budianto-CEO-Arema

Rayakan Kemenangan Sampai Pukul 24.00

Arema Cronus tak ingin berlama-lama menikmati kemenangan telak 4-0 atas Persela Lamongan tadi malam. CEO Singo Edan Iwan Budianto hanya memberikan waktu kepada timnya untuk larut dalam euforia sampai pukul 24.00 malam ini. Karena esok hari, Cristian Gonzales dkk langsung fokus pada laga terakhir delapan besar lawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim 29 Oktober. ”Kami pegang teguh stamemen every game is final. Karena pertandingan di Padang juga penentu langkah ke semifinal,” kata dia.

Gustavo-Lopes-duel-dengan-Catur-Pamungkas

Hajar Persela, Singo Edan Merangsek ke Puncak

Sempat turun ke posisi 3 klasemen sementara grup 1 babak 8  besar Indonesia Super League 2014 karena digeser Persipura Jayapura yang menang atas Semen Padang dengan skor 1-0 , Arema Cronus akhirnya kembali merangsek ke puncak klasemen berkat kemenangan atas Persela Lamongan dengan skor telak 4-0 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (25/10).

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Slider