Lupakan Persib, Bidik Selangor

ShareLaga penting akan dilakoni Arema Cronus saat menghadapi Selangor FA dalam leg 2 AFC Cup di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Rabu sore (16/4). More »

Aremania Bandung Harap Arema Segera Bangkit

Share Duka tim Arema Cronus sedikit terhapuskan setelah gagal meraih poin maksimal di kandang Persib Bandung. Pasalnya, sebelum rombongan kembali ke Malang tadi pagi, malam harinya tim Singo Edan dihibur dan mendapatkan More »

Sayangkan Ulah Pendukung Persib

ShareTekanan suporter tuan rumah  yang dilakukan secara negatif diterima oleh Arema Cronus dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung (13/4). Beberapa kali bench pemain dan mobil rantis yang ditumpangi pemain More »

Kalah dari Persib Bukan Akhir Segalanya

ShareRekor Arema Cronus tak terkalahkan selama lima pertandingan terhenti setelah kalah dari Persib Bandung dengan skor 2-3 dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung (13/4), Meski begitu tim Singo Edan More »

Sempat Unggul Dua Gol, Arema Cronus Akhirnya Dikalahkan Persib

ShareLeading 0-2 di babak pertama melalui permainan taktis, tim Singo Edan terpaksa harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib Bandung dengan hasil akhir 3-2 dalam pertandingan yang dilaksanakan di  di stadion Si Jalak More »

Singgih : Kemenangan Perdana Jadi Modal Positif

ShareKemenangan Arema Cronus U-21 di kandang Persijap Jepara U-21 dalam laga perdana U-21  Indonesia Super League  disambut suka cita oleh sang pelatih, Singgih Pitono. Menurutnya ini adalah hasil bagus untuk menatap pertandingan More »

Demi Jaga Rekor, Instruksikan Bermain Lepas

Share Arema Cronus tidak ingin pemainnya tertekan saat melakoni big match di kandang Persib Bandung (13/4). Karena manajemen dan pelatih tim berjuluk Singo Edan ini berharap Ahmad Bustomi cs bisa tampil tanpa More »

Kedatangan Thierry Perkokoh Tembok Pertahanan

Share Pelatih Arema Cronus bisa bernafas lega jelang pertandingan lawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung (13/4). Sebab, sehari jelang pertandingan Singo Edan mendapatkan tambahan kekuatan baru di lini More »

Arema Cronus U-21 Ukir Kemenangan Perdana dari Bumi Kartini

ShareArema Cronus U-21 akhirnya mampu membuktikan bahwa mereka tak kalah tangguh dengan tim senior Arema. Dalam laga perdana ISL U-21, Arema Cronus U-21 mampu menahan gempuran dan mampu menang atas tuan rumah More »

Singa Muda Harus Bermain Sabar

ShareSinggih Pitono, Pelatih Kepala Arema Cronus U-21 menargetkan timnya mampu meraih  poin di laga perdana ISL U-21. Untuk itu Singa Muda diminta bermain sedikit bersabar dan mampu membaca celah kala dijamu Persijap More »

 
Wallpaper Arema
Arema-Cronus-dan-Selangor-saat-sesi-konferensi-pers

Lupakan Persib, Bidik Selangor

Laga penting akan dilakoni Arema Cronus saat menghadapi Selangor FA dalam leg 2 AFC Cup di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Rabu sore (16/4).

Aremania-Bandung

Aremania Bandung Harap Arema Segera Bangkit

Duka tim Arema Cronus sedikit terhapuskan setelah gagal meraih poin maksimal di kandang Persib Bandung. Pasalnya, sebelum rombongan kembali ke Malang tadi pagi, malam harinya tim Singo Edan dihibur dan mendapatkan dorongan motivasi dari puluhan Aremania Bandung di Hotel Gino Feruci.
Pemain-saat-akan-memasuki-rantis

Sayangkan Ulah Pendukung Persib

Tekanan suporter tuan rumah  yang dilakukan secara negatif diterima oleh Arema Cronus dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung (13/4). Beberapa kali bench pemain dan mobil rantis yang ditumpangi pemain mendapatkan lemparan berupa botol atau batu dari Viking dan Bobotoh.

Gonzales-saat-menghadapi-Persib

Kalah dari Persib Bukan Akhir Segalanya

Rekor Arema Cronus tak terkalahkan selama lima pertandingan terhenti setelah kalah dari Persib Bandung dengan skor 2-3 dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung (13/4), Meski begitu tim Singo Edan terus yakin bahwa hal itu bukanlah akhir segalanya.

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Slider