Singgih Berharap Pemainnya Bisa Manfaatkan Kekuatan Aremania

ShareKesan nervous ditunjukkan oleh pemain-pemain Arema Cronus U-21 saat menghadapi Persita Tangerang U-21 dalam lanjutan kompetisi U-21 Indonesia Super League 2014 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu  (19/4) lalu. Meski menang 1-0, More »

Tiba di Hanoi Usai Tempuh Perjalanan 19 Jam

SharePemain Arema Cronus kemarin baru saja melakoni perjalanan melelahkan. Berangkat dari Malang pukul 03.45 WIB pagi hari, mereka baru sampai di Hotel Candeo, Hanoi-Vietnam malam hari pukul 22.30 WIB. More »

Thierry Pastikan Datang Hari Ini

ShareBek asing Arema Cronus asal Kamerun Thierry Gathuessi lagi-lagi harus terlambat gabung dengan tim. Sama seperti tur Bandung, dalam tur Vietnam kali ini pemain 33 tahun itu akan menyusul H-1 untuk persiapan More »

Ketiduran, Gethuk Nyaris Ditinggal

ShareAsisten pelatih Arema Cronus Joko Susilo nyaris ketinggalan rombongan tur ke Vietnam. Tim berangkat kemarin pagi pukul 03.30 pagi dini hari dari mess menuju Bandara Juanda. Tapi pelatih yang akrab disapa Gethuk More »

Si “Once” Beberkan Kunci Sukses Arema Cronus Bekuk PBR

ShareKunci sukses Arema Cronus mengalahkan Pelita Bandung Raya dengan skor 3-0 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2014 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu sore (19/4), dibeberkan oleh Suharno. More »

Dejan Anggap Kekalahan Sebagai Pelajaran

ShareKekalahan 3-0 dari Arema Cronus dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2014 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu malam (19/4) ditanggapi dingin oleh pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic. Dirinya menganggap pemainnya banyak More »

Tiga Gol Bawa Arema Cronus Kembali Puncaki Klasemen

ShareSetelah sempat tergeser di posisi 3, Arema Cronus akhirnya kembali ke puncak klasemen Indonesia Super League 2014 dengan poin 18  berkat kemenangan 3-0 atas Pelita Bandung Raya. Tiga gol kemenangan Arema Cronus More »

Gol Beto Bawa Arema Cronus Ungguli PBR

ShareArema Cronus babak pertama sementara unggul 1-0 atas Pelita Bandung Raya (PBR)  dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2014 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang (19/4). Gol Arema Cronus dicetak oleh Alberto Goncalves More »

Singgih Syukuri Kemenangan Arema Cronus U-21

ShareKemenangan 1-0 atas Persita Tangerang dalam pertandingan kompetisi U-21 Indonesia Super League 2014 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu sore  (19/4) disyukuri oleh pelatih Arema Cronus, Singgih Pitono. Menurutnya raihan tiga poin More »

Persita U-21 Grogi Main di Kandang Singa

SharePersita Tangerang U-21 harus menelan kekalahan dalam pertandingan perdananya di kompetisi U-21 Indonesia Super League 2014 atas Arema Cronus U-21 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu sore (19/4).  Pelatih Persita U-21, Wiganda More »

 
Wallpaper Arema
Pemain-Arema-Cronus-U-21-coba-lewati-pemain-Persita-U-21

Singgih Berharap Pemainnya Bisa Manfaatkan Kekuatan Aremania

Kesan nervous ditunjukkan oleh pemain-pemain Arema Cronus U-21 saat menghadapi Persita Tangerang U-21 dalam lanjutan kompetisi U-21 Indonesia Super League 2014 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu  (19/4) lalu. Meski menang 1-0, Iman Budi Hernandi dkk terlihat masih belum bisa bermain lepas.

Gonzales-dkk-saat-tiba-di-vietnam

Tiba di Hanoi Usai Tempuh Perjalanan 19 Jam

Pemain Arema Cronus kemarin baru saja melakoni perjalanan melelahkan. Berangkat dari Malang pukul 03.45 WIB pagi hari, mereka baru sampai di Hotel Candeo, Hanoi-Vietnam malam hari pukul 22.30 WIB.
Thierry-Gathuess

Thierry Pastikan Datang Hari Ini

Bek asing Arema Cronus asal Kamerun Thierry Gathuessi lagi-lagi harus terlambat gabung dengan tim. Sama seperti tur Bandung, dalam tur Vietnam kali ini pemain 33 tahun itu akan menyusul H-1 untuk persiapan menghadapi Hanoi T&T 23 April besok.
Joko-Susilo

Ketiduran, Gethuk Nyaris Ditinggal

Asisten pelatih Arema Cronus Joko Susilo nyaris ketinggalan rombongan tur ke Vietnam. Tim berangkat kemarin pagi pukul 03.30 pagi dini hari dari mess menuju Bandara Juanda. Tapi pelatih yang akrab disapa Gethuk ini belum muncul sampai semua rombongan sudah masuk ke dalam bis.
  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Slider