Ultah, AK Serasa Masih Usia 17 Tahun

ShareHari ini kiper gaek Arema Achmad Kurniawa genap berusia 35 tahun. Umur yang tergolong uzur untuk pemain sepakbola. Tapi bagi kiper yang akrab disapa AK ini, dia masih merasa berusai 17 tahun. More »

Semifinal di Palembang, Singo Edan Tetap Tenang

SharePT Liga Indonesia secara mendadak merubah venue semifinal Indonesia Super League (ISL). Pertandingan yang semula digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 4 November bergeser ke Stadion Jakabaring Palembang. Keputusan ini More »

Datangkan Skuat Tambahan dari Malang

ShareArema Cronus mendatangkan tambahan amunisi dari Malang. Sebab, usai tur Padang dan langsung ke Jakarta, Singo Edan hanya membawa 19 pemain. Rencananya siang ini empat pemain yang ditinggal di Malang seperti I More »

Diperlakukan Layaknya Timnas Senior

ShareManajemen Arema Cronus memberikan apresiasi besar kepada tim yang sudah lolos ke semifinal ISL. Selama persiapan di Jakarta, Cristian Gonzales dkk diperlakukan layaknya timnas senior. Karena manajemen memilih hotel bintang lima, The More »

Jadi Semifinalis Pertama yang Tiba di Jakarta

ShareArema Cronus bukan tim pertama yang memastikan diri ke semifinal. Tapi tim Singo Edan jadi yang pertama tiba di kota venue, Jakarta. Usai melakoni away terakhir 8 besar ISL di Padang, Kamis More »

Sejarah Baru, Arema Lewati Delapan Besar

ShareSejarah baru diukir Arema Cronus musim ini. Selama 27 tahun berdiri, baru sekarang tim Singo Edan bisa lolos dari fase delapan besar ke semifinal setelah menahan imbang Semen Padang 2-2 kemarin. Karena More »

Bis Arema Dihujani Batu

ShareTeror suporter Semen Padang ternyata tidak hanya dalam stadion saja. Kekecewaan akibat timnya tidak lolos ke semifinal usai ditahan Arema 2-2 berlanjut usai laga. Kelompok suporter tersebut sudah menunggu kepulangan rombongan Singo More »

Suharno Ungkap Kunci Lolos Semifinal

ShareHasil imbang 2-2 melawan Semen Padang bisa dikatakan sebuah kesuksesan. Meski hanya satu poin, tapi itu cukup untuk membawa Arema melaju ke semifinal sebagai runner up grup. Pelatih Arema Suharno mengakui melawan More »

Lagi, Arema Diteror Lemparan Botol di Lapangan

ShareUntuk kedua kalinya, Arema Cronus mendapatkan perlakuan buruk dari suporter tuan rumah dalam babak delapan besar ISL. Setelah di Stadion Mandala Jayapura 21 Oktober lalu, tadi sore skuat Singo Edan mendapatkan teror More »

Imbangi Semen Padang, Singo Edan Melaju ke Semifinal

ShareArema Cronus akhirnya lolos ke babak semifinal setelah menahan imbang Semen Padang dengan skor 2-2 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (29/10) sore tadi.   More »

 
Wallpaper Arema
Achmad-Kurniawan-ulang-tahun-ke-35

Ultah, AK Serasa Masih Usia 17 Tahun

Hari ini kiper gaek Arema Achmad Kurniawa genap berusia 35 tahun. Umur yang tergolong uzur untuk pemain sepakbola. Tapi bagi kiper yang akrab disapa AK ini, dia masih merasa berusai 17 tahun. Karena itu tetap optimis masih bisa bermain dalam beberapa musim kedepan. ”Rasanya baru kemarin ngurus KTP. Kan sekarang masih usia 17 tahun,” guraunya usai latihan di halaman Hotel Sultan Jakarta. Wajah AK kemarin tampak lebih bersemangat. Karena jarang sekali dia bisa merayakan ulang tahun di kota kelahirannya, Jakarta.

tim-arema-yang-berada-di-Jakarta-harus-bergeser-ke-Palembang-karena-perubahan-venue-semifinal

Semifinal di Palembang, Singo Edan Tetap Tenang

PT Liga Indonesia secara mendadak merubah venue semifinal Indonesia Super League (ISL). Pertandingan yang semula digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 4 November bergeser ke Stadion Jakabaring Palembang. Keputusan ini cukup mengejutkan bagi Arema. Karena sejak kemarin rombongan Singo Edan sudah bergeser dari Padang ke Jakarta.

dendi-santoso-salah-satu-pemain-tambahan-dari-malang

Datangkan Skuat Tambahan dari Malang

Arema Cronus mendatangkan tambahan amunisi dari Malang. Sebab, usai tur Padang dan langsung ke Jakarta, Singo Edan hanya membawa 19 pemain. Rencananya siang ini empat pemain yang ditinggal di Malang seperti I Made Kadek Wardana, Dendi Santoso, Arif Suyono, dan Gilang Ginarsa sudah tiba di Jakarta. Mereka ditemani oleh asisten pelatih I Made Pasek Wijaya dan fisioterapis Deka Bagus.

rombongan-arema-tiba-di-hotel-sultan-jakarta

Diperlakukan Layaknya Timnas Senior

Manajemen Arema Cronus memberikan apresiasi besar kepada tim yang sudah lolos ke semifinal ISL. Selama persiapan di Jakarta, Cristian Gonzales dkk diperlakukan layaknya timnas senior. Karena manajemen memilih hotel bintang lima, The Sultan sebagai tempat menginap. Sedangkan tempat latihan di Lapangan C Senayan. Dua tempat itu biasanya hanya digunakan untuk tim Merah Putih.

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Slider