Sempat Tertahan di Imigrasi, Thierry Akhirnya Gabung

SharePemain belakang Arema Cronus Thierry Gathuessi akhirnya tiba di Hanoi tadi siang. Kedatangan pemain berdarah Kamerun itu memang terlambat satu hari. Dia tidak berangkat menuju Vietnam bersama rombongan tim lantaran paspor-nya digunakan More »

Hanoi Mengaku Akan Lebih Bekerja Keras Hadapi Arema

ShareKubu Hanoi T&T juga masih waspada dengan laga lawan Arema Cronus. Sebab, tim besutan Phan Thanh Hung ini baru saja menuai hasil kurang memuaskan di kompetisi domestic, Liga Vietnam. More »

Siap Main Lepas Demi Bidik Juara Grup

ShareArema Cronus bertekad tampil tampa beban saat melakoni laga terakhir penyisihan Grup F AFC Cup sore ini. Meski berstatus sebagai tim tamu, tim berjuluk Singo Edan ini yakin bisa bermain lebih baik. More »

Hanoi Keder Nama Lopez

SharePelatih Hanoi T&T Phan Thanh Hung semakin was-was jelang duel terakhir di penyisihan grup F AFC Cup melawan Arema Cronus. Itu tak lain karena tim tamu bisa menurunkan playmaker asal Argentina Gustavo More »

Kesulitan Cari Masakan Ala Indonesia

ShareVietnam dikenal sebagai negara yang mayoritas penduduknya memeluk agama Kongucu dan Budha. Dan daging babi jadi salah satu favorit makanan warga Vietnam. More »

Mulai Recovery Training di Vietnam

SharePenggawa Arema Cronus sudah melakoni latihan perdana di Hanoi, Vietnam. Tadi pagi, Ahmad Bustomi cs menggelar recovery training di ACB Club, Hanoi. Latihan ringan itu ditujukan untuk melemaskan lagi otot pemain yang More »

Singgih Berharap Pemainnya Bisa Manfaatkan Kekuatan Aremania

ShareKesan nervous ditunjukkan oleh pemain-pemain Arema Cronus U-21 saat menghadapi Persita Tangerang U-21 dalam lanjutan kompetisi U-21 Indonesia Super League 2014 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu  (19/4) lalu. Meski menang 1-0, More »

Tiba di Hanoi Usai Tempuh Perjalanan 19 Jam

SharePemain Arema Cronus kemarin baru saja melakoni perjalanan melelahkan. Berangkat dari Malang pukul 03.45 WIB pagi hari, mereka baru sampai di Hotel Candeo, Hanoi-Vietnam malam hari pukul 22.30 WIB. More »

Thierry Pastikan Datang Hari Ini

ShareBek asing Arema Cronus asal Kamerun Thierry Gathuessi lagi-lagi harus terlambat gabung dengan tim. Sama seperti tur Bandung, dalam tur Vietnam kali ini pemain 33 tahun itu akan menyusul H-1 untuk persiapan More »

Ketiduran, Gethuk Nyaris Ditinggal

ShareAsisten pelatih Arema Cronus Joko Susilo nyaris ketinggalan rombongan tur ke Vietnam. Tim berangkat kemarin pagi pukul 03.30 pagi dini hari dari mess menuju Bandara Juanda. Tapi pelatih yang akrab disapa Gethuk More »

 
Wallpaper Arema
Thierry-saat-di-Hanoi

Sempat Tertahan di Imigrasi, Thierry Akhirnya Gabung

Pemain belakang Arema Cronus Thierry Gathuessi akhirnya tiba di Hanoi tadi siang. Kedatangan pemain berdarah Kamerun itu memang terlambat satu hari. Dia tidak berangkat menuju Vietnam bersama rombongan tim lantaran paspor-nya digunakan untuk mengirus KITAS.
Pelatih-Hanoi

Hanoi Mengaku Akan Lebih Bekerja Keras Hadapi Arema

Kubu Hanoi T&T juga masih waspada dengan laga lawan Arema Cronus. Sebab, tim besutan Phan Thanh Hung ini baru saja menuai hasil kurang memuaskan di kompetisi domestic, Liga Vietnam.

Sesi-konferensi-pers-di-Hanoi

Siap Main Lepas Demi Bidik Juara Grup

Arema Cronus bertekad tampil tampa beban saat melakoni laga terakhir penyisihan Grup F AFC Cup sore ini. Meski berstatus sebagai tim tamu, tim berjuluk Singo Edan ini yakin bisa bermain lebih baik. Lantaran beban untuk menang justru ada di pihak tuan rumah, Hanoi T&T Vietnam di Hang Day Stadium pukul 17.00 WIB.

GUstavo-Lopez-saat-latihan-di-Hanoi

Hanoi Keder Nama Lopez

Pelatih Hanoi T&T Phan Thanh Hung semakin was-was jelang duel terakhir di penyisihan grup F AFC Cup melawan Arema Cronus. Itu tak lain karena tim tamu bisa menurunkan playmaker asal Argentina Gustavo Lopez.
  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Slider