Tampilkan Formasi Terbaik di Uji Coba Sore Nanti

Cari-Formasi-Terbaik
07/04/2012

Mematangkan persiapan jelang berangkat ke papua (10/4) mendatang, Arema Indonesia  kembali melakukan uji coba stadion Gajayana Kota  Malang (7/4) sore nanti. Lawan yang akan dihadapi tim Singo Edan dalam uji coba sore nanti adalah Korcam Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang.

Menurut Joko Susilo, uji coba tersebut bertujuan untuk melihat gambaran awal formasi yang akan diturunkan dalam laga ‘’uji coba nanti  dengan tujuan untuk melihat gambaran pemain inti saat lawan Persiwa nanti”, ungkap pelatih Arema Indonesia  Joko Susilo.

Pada pertandingan sore nanti, Arema Indonesia diperkuat oleh striker barunya asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi. Selain Dzumafo, 7 Pemain baru yang dikontrak sebelumnya juga siap ditampilkan diantaranya adalah Dendi Santoso, M Ridhuan, Hendro Siswanto, Johan Alfarisi, Sunarto, kiper Kurnia Meiga dan pemain asal Kamerun Alain N’Kong.

Sebelumnya Singo Edan juga melakukan pertandingan  uji coba dengan PS Kancil Mas di stadion Kahuripan, Talok, Turen, Kabupaten Malang. Dalam pertandingan tersebut Arema berhasil unggul 6-0. (os/foto:ovan/aremafc.com)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Recent Tweet

Bagaimana Kennedy dan Yao Ruddy? tim pelatih kantongi penilaian & segera beri keputusan (kontrak, coret, atau cari yg lain)

Our Fans