Pelatih Mitra Kukar : Saat Ini Arema Tim Terbaik di ISL

Pelatih-Mitra-Kukar-Sebut-Arema-Indonesia-Tim-Terbaik-di-ISL-Saat-Ini
17/05/2012

Mampu unggul lebih dulu pada menit ke lima melalui Gustavo Bahoken saat pertandingan babak pertama baru berjalan 5 menit, justru Mitra Kukar harus mengakui keunggulan Arema Indonesia dengan skor 5-3 dalam lanjutan Indonesia Super League 2011/2012 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang (17/5) sore tadi.

Menurut pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson timnya sudah berjuang maksimal dalam pertandingan tersebut. Kerja keras tim berjuluk Naga Mekes tersebut dibuktikan dengan tiga gol yang bersarang di gawang Arema Indonesia yang menurut Stefan hal tersebut bukanlah hal yang mudah. “Saya rasa tim saya sudah maksimal. Mencetak tiga gol di kandang lawan itu tidak mudah,”ungkap pelatih asal Swedia tersebut.

Stefan menilai lima dari delapan gol yang tercipta pada pertandingan tersebut berasal dari bola-bola mati. Menurutnya Arema Indonesia lebih berhasil dalam memaksimalkan bola-bola mati. “Sebagian besar gol tercipta dari tendangan bebas. Kita juga latihan tendangan bebas begitu juga dengan Arema”, ungkapnya.

Melihat permainan tim Singo Edan yang berhasil mengalahkan timnya melalui proses yang dramatis tersebut , membuat Stefan tidak segan memuji Arema Indonesia adalah tim terbaik di ISL saat ini. “Arema adalah tim terbaik di ISL untuk saat ini,”pungkas Stefan.
Kekalahan  tersebut membuat posisi Mitra Kukar masih tetap berada di peringat 9 klasemen sementara dengan raihan 31 poin. Selanjutnya tim yang diperkuat oleh dua mantan pemain Arema Indonesia, Arif Suyono dan Ahmad Bustomi ini bermain di kandangnya melawan Gresik United pada  (25/5) nanti.(os/foto:veka/aremafc.com)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Recent Tweet

Bagaimana Kennedy dan Yao Ruddy? tim pelatih kantongi penilaian & segera beri keputusan (kontrak, coret, atau cari yg lain)

Our Fans