Nobar 6 Menit Berlangsung Meriah

Nobar-6-Menit-Berlangsung-Meriah

Meski pertandingan PSMS Medan melawan Arema Indonesia hanya ditayangkan langsung oleh ANTV sekitar 6 menit, kemeriahan tetap tersaji di halaman kantor Arema Indonesia Jl Kertanegara no 7 Kota Malang yang dipadati oleh sekitar seribu Aremania  menggelar acara nonton bareng.

Hal tersebut tidak lepas dari dibagikannya doorprize kepada Aremania yang hadir dalam acara tersebut melalui kuis yang dipandu oleh MC Kocak Sam Tewe, pria yang juga sebagai penyiar radio Senaputra FM tersebut berhasil membuat suasana menjadi hidup.
Acara nonton bareng tersebut  dipersembahkan oleh PT Arema Indonesia, PT Djarum, Honda MPM Motor, Ultras, Kopyes yang  bekerjasama dengan aremafc.com, Malang Post, Radio Senaputra 87,9 FM

Sayang, kemeriahan tersebut tidak berlangsung lama setelah MC Antv mengumumkan pertandingan akan ditunda dan masih menunggu keputusan dari hasil perundingan kedua tim.Pertandingan sendiri terpaksa dihentikan karena Stadion Teladan Medan tergenang air akibat hujan deras.

Akibatnya, bola menjadi tidak bisa meluncur dengan lancar. Pertandingan pun dihentikan kurang lebih sekitar dua jam. Melalui perundingan yang cukup alot, kedua tim akhirnya melanjutkan pertandingan. Setelah pertandingan dilanjutkan, Arema Indonesia berhasil menahan imbang PSMS Medan dengan skor 1-1. Tim Singo Edan unggul lebih dulu pada menit 9 melalui Sunarto. Sementara itu gol balasan tim Ayam Kinantan dicetak oleh Osas Saha pada menit 60.(os/foto:veka/aremafc.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Slider