Hujan Meteor Lengkapi Peringatan 25 Tahun Arema

Suasana-depan-Stasiun-Kota-Malang

Aremania tampaknya tidak pernah berhenti untuk mengembangkan kreativitas. Puncak peringatan 25 tahun Arema dihiasi dengan hujan meteor yang berpusat di depan Stasiun Kota Malang sekitar pukul 19.00 WIB malam (11/8) kemarin.Praktis aksi yang dilangsungkan setelah acara di Kantor Arema Jl Kertanegara no 7 selesai menjadi pusat perhatian Aremania yang berada disekitar lokasi.

Tulisan besar, “ONLY GOD CAN STOP US” yang biasa terpampang di Stadion Kanjuruhan malam kemarin terpasang di tembok gedung Stasiun Kota Malang. Terlebih pantulan cahaya Parachute Flare yang berwarna merah membuat tulisan tersebut semakin terlihat menyala. Aksi tersebut berlangsung sekitar 30 menit.

Selanjutnya Aremania tampak melanjutkan aksi konvoi keliling kota dengan menggunakan kendaraan bermotor. Konvoi sendiri dilakukan Aremania sejak siang hari. “Kami berterimakasih kepada Aremania atas dukungan totalnya selama ini. Terimakasih juga karena peringatan 25 tahun Arema berlangsung relatif tertib.  Kami juga mengucapkan maaf kepada pengguna jalan lain barangkali ada yang merasa terganggu dengan konvoi Aremania,” ungkap media officer Arema Indonesia, Sudarmaji.(os/foto:veka/aremafc.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Slider