Camargo Tunda Kedatangan

Direktur utama Arema Indonesia Ruddi Widodo

Harapan manajemen Arema Indonesia agar pelatih barunya Paulo Camargo memimpin latihan tim Singo Edan yang dijadwalkan hari ini (15/9) harus tertunda. Hal ini karena mantan pelatih Persibo Bojonegoro tersebut menunda keberangkatannya ke Indonesia.

Seperti yang diungkapkan oleh direktur utama Arema Indonesia, Ruddi Widodo. “Kami mendapatkan informasi, bahwa dia (Camargo) tidak bisa datang sabtu dan kami hingga kini masih menunggu kabar selanjutnya soal kapan dia akan datang ke sini,”ungkapnya saat ditemui di Kantor Arema Indonesia  Jl Kertanegara no 7 siang (14/9) kemarin.

Tertundanya kedatangan Camargo ke Indonesia karena masih menyelesaikan urusan di negaranya. “Informasi yang kami dapat, dia (Camargo) masih menyelesaikan urusan di Brazil,”ungkapnya. Ruddi sendiri berharap Camargo akan segera datang dan memimpin latihan. “Harapan kami Camargo bisa segera datang dan memimpin latihan Arema,”jelas Ruddi.(os/foto:veka/aremafc.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Slider