Kalah 1-0 Atas PSPS

Hendro-Siswanto
12/02/2013

Keberuntungan tampaknya belum berpihak pada Arema saat pertandingan tandang. Hal tersebut setelah tim Singo Edan kalah tipis dari PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Indonesia Super League 2012/2012 di Stadion Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kabupaten Kampar dengan skor 0-1 (12/2) sore tadi.

Tuan rumah PSPS, mendapatkan peluang lebih dulu pada menit 8, melalui gelandangnya M. Ilham yang mengancam gawang Arema. Namun tendangan jarak jauh mantan pemain Persija tersebut masih melambung diatas mistar gawang Kurnia Meiga.

Pada menit 18, striker yang tengah naik daun, Sunarto mencoba lakukan tembakan ke gawang PSPS, sayang bola masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper PSPS, Syarifudin. Peluang demi peluang diciptakan oleh Arema, sayang masih belum bisa menghasilkan gol.
PSPS akhirnya bisa memasukkan bola ke gawang Kurnia Meiga pada menit 41 melalui Ndiaye Ndiaye Pape Latyr yang memanfaatkan umpan crossing M. Ilham. Hingga wasit Achmad Suparlan meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Berusaha memperkuat lini tengah, Arema memasukkan Hendro Siswanto yang menggantikan Purwaka Yudhi. Masuknya Hendro membuat lini tengah Singo Edan lebih berkembang. Kemudian memasukkan Christian Gonzales menggantikan Sunarto. Serangan coba diambil alih oleh Singo Edan di babak kedua, peluang demi peluang yang berasal dari umpan Benny Wahyudi masih belum bisa dimaksimalkan oleh barisan lini depan Arema.

Menit 80 salah satu pemain PSPS terlihat menyentuh bola didalam kotak penalti. Namun sayang wasit tidak menunjuk titik putih. Hingga berakhirnya pertandingan, kedudukan tidak berubah untuk kemenangan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. (os/foto:istimewa)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Buka Bersama dan Berbagi Ala Siswa Akademi Arema goo.gl/fHlfE3

About 2 days ago from Arema Cronus FC's Twitter via Twitter Web Client

Galleries

  • Adat setelah Sesi latihan
  • Sukadana Dan Arif Suyono
  • Latihan Game Arema
  • Gonzales dan Samsul Sesi Latihan
  • Beni dan Dendi Melakukan Pendinginan
  • Bustomi Menjalani Perawatan
  • Kuncoro Memberikan Instruksi
  • Sunarto
  • Hendro dan Revi