Akademi Arema : Ingin Maksimal, Tiga Peserta Asal Jember Sudah Tiba Di Malang

Tiga-peserta-seleksi-Akademi-Arema-asal-Jember
21/06/2013

Antusias tinggi ditunjukkan peserta seleksi Akademi Arema Indonesia. Kendati seleksi baru akan dimulai pada tanggal 24 Juni mendatang, tiga peserta asal luar kota tepatnya dari Jember sudah datang ke Malang pada Jumat (21/6) sore tadi.

Ketiga peserta seleksi tersebut adalah M Lukman Syaifudin, Risqian Akbar Felayadhie dan Miftakhul Huda. Mereka mengaku datang lebih awal agar dapat melakukan persiapan lebih panjang. “Kami datang kesini lebih awal agar persiapannya bisa lebih panjang,”ungkap Miftakhul Huda.

Menempuh perjalanan selama kurang lebih 8 jam berangkat pukul 13.00 WIB tiba dikantor Arema pukul 20.00 WIB. Hal tersebut mereka lakukan untuk membahagiakan orang tua. “Jelas, niat kami dari awal untuk gabung di Akademi Arema ini agar bisa meraih cita-cita menjadi pemain sepakbola dan membanggakan orang tua,” Lukman Syaifudin menimpali.

Seleksi yang dilakukan Akademi Arema dibagi bertahap selama 4 hari mulai tanggal 24 hingga 27 Juni . Ketiga peserta seleksi dari Jember tersebut tergabung di seleksi pada hari Rabu, 26 Juni. Karena masih ada waktu yang cukup panjang saat ini ketiganya menginap di mess Arema U-21 yang berada di daerah Ampeldento, Pakis, Kabupaten Malang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Recent Tweet

Bagaimana Kennedy dan Yao Ruddy? tim pelatih kantongi penilaian & segera beri keputusan (kontrak, coret, atau cari yg lain)

Our Fans