Fokuskan Taktik Pertahanan

latihan-sore
13/08/2013

Pertandingan Menjamu Barito Putra memang masih sembilan hari ke depan (21/8), tapi skuad Arema sudah mulai berbenah jelang laga tersebut. Hal ini tampak pada latihan sore hari tadi (13/8), Satia Bagdja memfokuskan skuad Arema untuk latihan tehnik defense di Stadion Gajayana, Malang.

“Latihan Sore ini untuk mengingatkan pemain untuk bermain defense yang baik”kata assisten pelatih Arema ini.

Latihan ini juga merupakan koreksi dari beberapa pertandingan terakhir Arema yang sering kebobolan karena kesalahan kecil. Satia Bagdja sendiri mengatakan kesalahan-kesalahan kecil itu seharusnya bisa diantisipasi oleh pemain Arema.” Pemain sering kecolongan bola-bola gampang, untuk itu kita mengingatkan bagaimana defense yang baik itu. Mulai dari depan, tengah, dan belakang itulah yang coba kita refresh”tambahnya

Sementara itu, disinggung mengenai siapa saja punggawa Arema yang mungkin diturunkan untuk melawan Barito Putra nanti, Satia mengaku tidak punya wewenang untuk hal itu.”Untuk siapa yang turun, itu pasti kita nunggu kabar coach Rahmad Darmawan. Kita disini hanya merekomendasikan dan memberikan hasil latihan saja”tandasnya kepada teman media.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Recent Tweet

Bagaimana Kennedy dan Yao Ruddy? tim pelatih kantongi penilaian & segera beri keputusan (kontrak, coret, atau cari yg lain)

Our Fans