Ambisi Singo Edan Dapatkan Poin di Kandang Persela

Ambisi Singo Edan Dapatkan Poin di Kandang Persela

 

Arema FC berusaha meraih hasil positif di kandang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan pada Jumat (20/9/2019).

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengakui bahwa Persela adalah tim yang memiliki kecepatan, terutama di sektor sayap. Hal tersebut akan coba diantisipasi oleh pemain-pemain Arema FC.

“Mereka adalah tim berbahaya, memiliki kecepatan di kanan dan kiri. Hal yang harus kita waspadai salah satunya adalah serangan balik” ungkap pelatih asal Bosnia ini.

Kendati menurun di tiga laga terakhir, namun Persela Lamongan sempat memberikan kejutan dengan mengalahkan tim papan atas PS Tira Persikabo. Tidak tanggung-tanggung, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut menggilas PS Tira Persikabo dengan skor telak 6-1 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Surajaya pada (25/8/2019) lalu.

Usai mencatatkan rekor fantastis tersebut, prestasi Persela justru menukik. Mereka kalah 2-1 dari PSM Makassar, bermain imbang 1-1 atas Badak Lampung dan di laga terakhir mereka terpaksa harus menyerah dari Persipura Jayapura dengan skor 2-0.

“Kita mewaspadai motivasi Persela. Mereka tentu ingin bangkit, demikian juga dengan Arema. Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami optimis meraih hasil maksimal di sini” papar Milomir Seslija.